Latest Updates

Kisah Alumni MTs Ma'arif Purwasari yang Pernah Berfoto Dengan Jokowi

Sabtu, 4 Nopember 2017 MTs Ma'arif Purwasari Kecamatan Wanareja kedatangan alumni tahun 2013 Tika Fitri Aryanti, Setelah lulus dari MTs Ma'arif Purwasari Tika ternyata tidak lupa akan Almamaternya yakni MTs Ma'arif Purwasari. Kepribadiaannya yang alim dan sopan serta bersahabat membuat para dewan guru MTs Ma'arif Purwasari menjadi bangga karena memiliki siswa yang sukses. Tika Fitri Aryanti yang biasa dipanggil Tika, meraih sukses di bidang akademik dan non akademik. Dibidang non akademik adalah dibidang Marching band, Marching Band SMK VIP Maarif 1 Kemiri adalah salah satu kegiatan ektra yang sangat digemari para siswa di SMK VIP Ma'arif 1 ini.
Pada momen lain pada saat Perkemahan Wira Karya Ma'arif Nasional (Perwimanas) di Lapangan Tembak Akmil Magelang tanggal 16-23 September 2017, dihadiri Presiden Indonesia beliau Bapak Jokowi, kebetulan Tika menjadi peserta dalam perkemahan tersebut. Pada saat kunjungan Presiden tersebut  .banyak awak media mengambil momen ini, termasuk Tika yang ingin berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia ini.
Pada saat mau foto bersama dengan Presiden Jokowi pernah dibohongi, kalau sudah di foto padahal belum, setelah melalui berbagai rintangan. Akhirnya Tika ini dipanggil oleh beliau Bapak Jokowi untuk berfoto bersama. Persaaan senang dan haru selalu melanda Tika, karena saking bahagianya bisa berfoto dengan Presiden Jokowi.



2 Responses to " Kisah Alumni MTs Ma'arif Purwasari yang Pernah Berfoto Dengan Jokowi "

  1. Sampe segitunya ya klo mau fhoto sm idola, syukur aku g pernh ingin fhoto sm2 orang terkenal 😁

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis