Latest Updates

Pesta teh Boston

Pemerintah Inggris membebankan beberapa pajak baru terhadap barang-barang seperti kertas dan sirop gula. Orang-orang Amerika tidak pernah diharuskan membayar pajak sebelumnya, sehingga mereka melakukan protes dengan keras. Beberapa beban pajak akhirnya dihpuskan, tetapi barang-barang impor seperti seperti teh dikenai pajak lebih tinggi. Orang-orang Amerika tidak memiliki satu wakilpun untuk mengadukan keluhan mereka dipparlemen Inggris di London, sehingga memutuskan untuk melakukan  tindakan langsung.
Pada tahun 1773, sekelompok koloni merampas 3 kapal Inggris di pelabuhan Boston, Massachustests dan melemparkan muatan teh dari kapal itu ke lautan. Peristiwa ini kemudian terkenal sebagai "Pesta Teh Boston".
Peristiwa ini jelas membuat murka pemerintah Inggris, yang kemudian mengirimkan  pasukannya untuk mengatur Massachusetts dibawah aturan kuasa militer.


0 Response to " Pesta teh Boston "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis