Latest Updates

Cara Memilih Buah Mangga Yang Matang dan Manis

Cara Memilih Mangga Yang Matang dan ManisIni adalah pengalaman saya ketika bertemu pedagang, waktu itu saya baru pulang dari Pasar. Kebetulan istri di rumah nitip belikan buah. Akhirnya saya mampir untuk membeli buah di toko buah, dan alhamdulilah si pedagang pun memberi berbaik hati dengan memberi tahu cara memilih buah mangga yang manis. Caranya yakni dengan cara mencium buah mangga tersebut, jika bau buah mangga tersebut berbau wangi, berarti buah tersebut sudah matang dan rasanya manis. Saya sudah membuktikannya sendiri. Jika anda sedang mencari buah mangga dan tidak tahu cara memilihnya, cobalah cara saya diatas, yakni dengan cara mencium satu persatu buah tersebut, ingat ya, jika buah tersebut baunya wangi, maka buah tersebut sudah matang dan manis tentunya.
Oh ya, mangga matang itu tidak harus warnanya kuning yah, warna hijau pun bisa matang. Dan jangan beli mangga yang sudah memar yah bentuknya, karena jika kita kupas dalamnya akan hancur.
Demikian tips dari saya mengenai cara mengetahui mangga yang matang ketika kita beli sama pedagang.

3 Responses to " Cara Memilih Buah Mangga Yang Matang dan Manis "

  1. musti cium satu-satu gitu ya mas? nanti yg jual marah, cium-cium mulu beli kagak.

    wkwkwkwk

    *nyelam*

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis