Latest Updates

Tiga Model Bisnis Di Internet

Setelah mendengar penjelasan dari teman di salah satu situs di internet, saya  tertarik untuk meresume sebuah artikel menarik ini yakni model bisnis yang ada di internet.
Secara umum ada tiga Jenis atau model bisnis di Internet:
  1. Produk Owner
    Ialah suatu model usaha atau jualan barang atau jasa yang mutlak dimiliki oleh anda di rumah. Sebagai contoh, anda mampu membuat bed cover. Lalu anda menjualnya secara online dengan membuat sebuah situs yang menarik untuk dikunjungi banyak orang.
    Ketrampilan yang Anda butuhkan adalah, anda harus bisa mengandel customer, melayani customer dengan sabar, anda harus tahu cara membangun sebuah traffic biar situs anda banyak dikunjungi orang, anda harus tahu tata cara pengiriman barang, yang jelas anda harus bisa menanganinya semua, dari order barang, pengiriman, pembayaran, dan konfirmasi serta masalah-masalah yang ada dalam toko online anda harus anda tangani sendiri atau oleh karyawan anda.
  2. Affiliate Marketer
    Affiliate marketer adalah program bisnis online dengan cara menjualkan barang milik orang lain. Ini merupakan pekerjaan yang simpel, karena anda tidak perlu melayani customer, mengirim barang, memproses pembayaran dan sebagainya. Yang anda butuhkan hanyalah bagaimana caranya agar situs affiliiate anda banyak dikunjungi banyak orang,, sehingga jika ada orang beli produk atau jasa dari web affiliate tersebut anda akan mendapatkan komisi dari situs affiliate itu.
    Conton program affiliasi yang saya ikuti adalah jual produk berupa soal-soal cpns. Saya sudah hampir setahun mengikuti affiliate ini dan hasilnya saya mendapatkan 45.000 setiap pembelian 1 software soal-soal cpns dari sang owner situs itu.
  3. Advertsing Space
    Adalah sebuah bisnis online dengan sistem program pengiklanan.
    Caranya anda hanya perlu membuat dan membangun sebuah atau beberapa blog atau situs yang unik dan banyak pengunjung tentunya. Jika situs atau blog kamu ramai, kamu beri space iklan atau dipasang iklan dengan menggunakan Google Adsense. Keahlian yang anda perlukan adalah anda harus mahir dalam mencari pengunjung. Jika anda ingin mendapatkan banyak uang dari internet dengan sistem Google Adsense, anda harus update blog atau situs anda dengan konten-konten yang menarik.
Itulah beberapa model bisnis di internet yang mungkin bisa anda pelajari sendiri tanpa harus belajar di sekolah, anda cukup searching di Google dijamin banyak. Semoga bermanfaat.

2 Responses to " Tiga Model Bisnis Di Internet "

  1. mksh atas tips Tiga Model Bisnis Di Internet sangat bermanfa'at

    ReplyDelete
  2. Sama-sama Bro, makasih dah Visit to my blog

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis