Latest Updates

Manfaat Jalan Kaki



Olahraga yang satu ini sangat murah dan mudah semua orang bisa melakukannya tanpa harus mengeluarkan biaya. Jalan kaki merupakan olahraga santai yang menghasilkan banyak manfaat, terutama bagi kesehatan. Tapi, sayangnya jalan kaki masih banyak diabaikan oleh banyak orang. Jika tidak sempat melakukan dipagi hari anda bisa melakukannya di sore hari. Manfaat jalan kaki diantaranya adalah dapat membantu anda untuk lebih relaksasi dan bisa tidur nyenyak dimalam hari. Berikut manfaat lain dari olahraga jalan kaki:

  1. Relaksasi
    Setelah anda disibukan oleh pekerjaan anda, lakukan jalan-jalan disore hari untuk membantu relaksasi anda. Salah satu manfaat jalan sore adalah membuat otot anda bergerak dan membantu tubuh serta pikiran menjadi lebih santai.
  2. Olahraga
    Jalan kaki merupakan olehraga ringan. Lakukan sekitar 20-30 menit saja. Selain untuk relaksasi, jalan kaki juga dapat membantu menyegarkan pikiran serta menghilangkan stres.
  3. Tidur Nyyenyak
    Aktivitas jalan kaki disore hariakan berpengaruh pada kualitas tidur anda dimalam hari. Pasalnya hal ini akan membuat anda menjadi lelah dan mudah cepat tidur. Waktu tidur yang cukup akan mempengaruhi kesehatan anda.
  4. Memperlancar Metabolisme Tubuh
    Berjalan usai makan memang tidak baik. Anda dapat menunggu setengah sampai satu jam setelah makan untuk melakukan aktivitas jalan kaki ini. Jalan di waktu sore hari akan membantu anda untuk memperlancar pencernaan dan tubuh pun akan mencerna makanan menjadi lebih baik.
  5. Sehat Mental dan Fisik
    Salah satu manfaat jalan sore hari yaitu dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Selain menjadi sehat, aktivitas ini juga akan membuat psikologis anda menjadi fresh dan sehat tentunya.

2 Responses to " Manfaat Jalan Kaki "

  1. Hitung-hitung juga untuk mengurangi kemacetan. Besar dan banyaknya Kendaraan memang menjadi faktor macetnya Lalu Lintas.

    ReplyDelete
  2. Ya betul Mas Patrick Prasetyo Prasetyo!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis