Latest Updates

Bahan-bahan Alami Pencegah Jerawat

Jika wajah kita dipenuhi oleh jerawat memang sangat menganggu penampilan, jadi tidak percaya diri (PD). Akan tetapi, anda tidak perlu mengeluarkan dana terlalu dalam untuk mengatasinya.
Bahan-bahan alami berikut dapat membantu jerawat anda hilang:
  1. Oregano
    Bahan alami yang satu ini menjadi rahasia kelezatan pasta dan pizza yang sering digunakan di Negara Amerika dan Eropa. Di Indonesia sudah banyak supermarket yg menjual oregano sehingga tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya.
    Oregano bermanfaat untuk mengurangi jerawat yang ada pada kulit wajah. Gunakan Oregano sebagai obat luar dengan menaburkannya pada makanan atau dicampurkan ke dalam makanan. Selain itu fungsi oregano juga untuk melancarkan proses pencernaan.
    Hasil gambar untuk oregano
  2. Daun pepaya
    Rasa pahit dari daun pepaya dipercaya dapat membantu mencuci darah yang kotor.
    Dengan demikian dapat membantu mengurangi jerawat yang ada, konsumsi daun pepaya yang direbus beberapa kali dalam seminggu. Dengan mengkonsumsi daun pepaya secara rutin membuat kulit menjadi bersih, sehat dan halus.
  3. Daun mint
    Kandungan yang terdapat daun mint yakni klorofil dapat mengatasi inflamasi atau peradangan pada kulit. Selain itu juga bisa meredakan stres pada kulit. Gunakan daun mint sebagai minuman seduh, konsumsi dalam keadaan hangat. Digunakan sebagai masker juga bisa dengan disertai krim.
  4. Aloe Vera (lidah buaya)
    Vitamin E yang terdapat dalam aloe vera atau lidah buaya dapat membantu perbaikan jaringan kulit  dan membuat kulit menjadi halus serta sehat.
    Hasil gambar untuk lidah buaya

0 Response to " Bahan-bahan Alami Pencegah Jerawat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis