Latest Updates

Abaikan Ajakan Nafsu

Di Mesir pernah ada seorang Rahib Yahudi yang terkenal memiliki kemampuan luar biasa. Ia sanggup mengetahui hal-hal gaib dan membaca pikiran orang lain. Mengetahui hal ini, seorang ulama merasa khawatir. Dan ia takut nantinya akan banyak umat islam yang goyah imannya dan berindah agama yahudi. Ulama tersebut akhirnya merencanakan pembunuhan pada rahib Yahudi itu.
Di hari yang telah direncanakan, sang ulama mendatangi rumah rahib dengan membawa sebilah pisau dulumuri racun paling mematikan yang diselipkan dibalik pakaian.
Saat ulama mengetuk pintu rumah rahib, terdengar usara dari dalam.
"Sigkirkan pisau yang kamu bawa! Wahai ulamanya Orang Islam."
Sonta kaget bukan kepalang ulama kita. Dia segera menyingkirkan pisau yang dibawanya. Dia kemudian dipersilahkan masuk oleh rahib.
Ulama Islam bertanya kepada rahib yang telah terbukti 'sakti' itu, "denan apa anda bisa memiliki kemampuan hebat seperti ini?" "Dengan tidak menuruti keinginan nafsu." jawab rahib. "Apakah anda bersedia memluk agama Islam?" tanya ulama itu lagi.
Diam sejenak, sang rahib kemudian menjawab, "Ya, Asyhadu an la ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasuluh."
Kaget bercmpur heran ulama islam itu, ditawari menjadi muslim rahib Yahudi itu setuju tanpa pikir panjang dan bertanya tentang Islam sama sekali.
"Apa yang membuat anda bersedia masuk Islam?"
"Aku tawarkan Islam pada nafsuku. Dan nafsuku menolak. Sehingga aku harus menentag keinginan nafsuku." jawab rahib dengan mantap
Dikutip dari kitab Majalis As Saniyyah.
Sumber: Buku Petuah Bijak Hal.51.

0 Response to " Abaikan Ajakan Nafsu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis