Latest Updates

Pidato Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ibunya

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hadirin para undangan sekalian yang berbahagia.
Didalam suasana yang penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan ini, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmat dan rahmat-Nya sehingga detik ini kita dapat menghdiri undangan Hj.Anita Hartini yang tiada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan atas kehadiran kita detik ini menambah keakraban dan sekaligus meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara kita.
Dan kesejahteraan serta rahmat semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad saw. dimana beliaulah yang telah menunjukan umat manusia dari jalan kesesatan menuju jalan yang di ridhoi oleh Allah swt. yaitu dengan membawa misinya agama islam. Mudah-mudahan kita menjadi umatnya yang beriman dan taqwa kepada Allah swt.
Saudara-saudara sekalian yang berbahagia.
Kita diundang oleh Bapak H.Khaidar Al Faruq sekeluarga ini adlah dalam rangka hari ulang tahun kelahirannya Ibu Hj.Anita Hartini, yang kini genap berusia tiga puluh lima tahun. Oleh karenanya kami atas nama wakil keluarga dan adik-adik mengucapkan terimakasih untuk menghadiri undangan kami ini. Mudah-mudahan Allah memberi balasan kepada ibu-ibu yang hadir ini denga balasan berupa kebaikan.
Dan tidak lupa kami juga memohon maaf apabila kami di dalam menyediakan tempat duduk yang kurang menyenangkan atau hidangan yang tidak sesuai dengan selera ibu-ibu semuanya. Kami juga memohon doa restunya dari ibu-ibu sekalian pada hari ulang tahun ibu kami ini, mudah-mudahan diberi panjang umur, banyak rizki, sebagai istri yang setia dan sebagai ibu yang baik.
Ibu-ibu sekalian yang berbahagia, terkhusus ibu kami Anita Hartini yang hari ini merayakan ulang tahun kelahirannya yang ke 35, kami sebagai anak pertama, sekaligus mewakili adik-adik, perkenankanlah kami mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 35, mudah-mudahan Allah senantiasa menganugerahkan kesehatan, panjang umur dan banyak rizki dan dapat membimbing anak-anak ke jalan kebajikan serta sebagai istri yang shalihah. Dan sebagai penutup dari pidato ini kami akan mempersembahkan sebuah doa "Rabbihgfirli waliwlidayya warhamhumaa kamaa rabbayanisaghiroo", yang artinya: "Ya Tuhan kami, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku dan kasihanilah mereka berdua sebagaimana dia telah mengasihi aku sewaktu kecil",
Demikian, terimakasih atas segala perhatiannya. Ihdinasyiratal mustaqiim. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Pidato Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ibunya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis