Latest Updates

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Tidur

Setiap orang memiliki aktivitas sendiri-sendiri yang berbeda, setiap kita bangun tidur pasti terbayang apa yang akan di kerjakan kita nantinya. Tapi tunggu dulu? Setelah anda bangun tidur lakukan hal-hal dibawah ini agar kita nyaman dibuatnya, dan fres lagi. Pikiranpun menjadi tenang.
Bangun tidur (wake up) merupakan salah satu kenikmatan yang diberikan Tuhan, untuk kembali bersiap melakukan aktivitas. Namun beberapa orang yang bangun dari tidur dalam keadaan kurang baik, bisa membuat hari-hari mereka merasa jadi kelabu.

Dilansir dari www.jpnn.com, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika bangun tidur di pagi hari. Yuk kita simak rekomendasi berikut ini. 
  • Langsung bangun begitu alarm berbunyi
    Jangan tetap tertidur ketika alarm Anda berbunyi karena hal itu justru akan menghilangkan kewaspadaan di jam-jam berikutnya.
  • Terkena sinar cahaya matahari
    Buka tirai kamar Anda dan biarkan sinar matahari mengenai tubuh Anda karena saat itu tubuh kita berhenti memproduksi melatonin, zat kimia yang membuat kita mengantuk serta bisa meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan suhu tubuh kita
  • Mandi
    Setelah tubuh kita terkena panas dan melakukan olahraga sedikit, sebaiknya kita mandi biar fresh.
  • Sarapan
    Sarapan sangat penting karena mampu meningkatkan kinerja dan meningkatkan suasana hati Anda. Tapi kuncinya di sini adalah untuk makan makanan sehat. 
  • Kafein
    Minum secangkir kecil kopi, tetapi hanya secangkir kecil karena para ahli merekomendasikan membatasi asupan kafein Anda hanya 400 miligram per hari.
    Bagaimana apakah anda jarang ngopi? Sedikit saja ya ! Ya kalau nggak ngopi ya teh manis.
Sebenarnya masih banyak lagi yang harus anda lakukan setelah anda bangun pagi. Ya kan?
Cukup sekian semoga bermanfaat.
Baca Juga : Cara Meningkatkan Memori Kita

2 Responses to " Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Tidur "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis