Latest Updates

Cara Membuat Blog agar Seo Friendly



Membuat blog agar Seo friendly tidaklah  mudah. Butuh proses yang panjang. Sebagai blogger, jika kita jarang jalan-jalan ke blog lain, jangan harap blog kita juga akan seo friendly. Dalam hal ini kita harus sering silaturahmi ke blog lain dan jangan sampai ketinggalan dengan blog lain akan perubahan-perubahan yang terbaru.
Berikut beberapa Cara agar blog anda seo friendly:

  1. Membuat Judul Blog yang seo friendly sangatlah penting agar blog yang kita miliki menjadi seo/ramah terhadap mesin pencari, karena judul blog adalah sebuah pondasi. Ibaratnya  rumah, jika pondasi rumah yang kita buat sangat kuat maka rumah akan kuat dan awet, begitu juga dengan blog. Lalu bagaimana cara membuat judul blog yang seo friendly itu? Jika blog yang Anda bahas mengenai blog maka judul yang Anda buat adalah seperti di bawah ini.
    1. Cara Belajar Blog
    2. Cara Ngeblog
    3. Trik Ngeblog
  2. Buatlah deskripsi blog yang seo friendly karena deskripsi blog dapat mempermudah mesin pencari untuk menemukan blog kita, jadi blog kita akan kuat bersaing di halaman pertama mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing. Membuat deskripsi blog tidak cukup mengandung kata kunci saja, namun juga perlu seunik mungkin, kita bisa mengambil contoh dari situs jual beli terbesar di indonesia Tokobagus.com yang memakai deskripsi seperti ini. Pusat Jual Beli Online Terbesar di  Indonesia. Jual Beli Bagus Hanya di Toko Bagus. Nah, seperti itulah gambaran tentang membuat deskripsi sebuah blog yang unik dan mengandung kata kunci.
  3. Template yang seo friendly juga sangat berperan penting bagi seo/keramahan blog Anda terhadap mesin pencari, walaupun banyak rumor yang mengatakan bahwa template blog tidak berefek apa-apa terhadap sebuah blog. Bila kita lebih teliti dalam menganalisa template blog kita, maka kita akan mengetahui seberapa seo/ramah template blog kita terhadap mesin pencari seperi Google Yahoo dan Bing. Jadi pintar-pintarlah dalam memilih templte blog, saya sarankan jangan lebih dari 50 kb. Untuk memastikan template tersebut di katakan seo maka pilihlah template yang mendahulukan judul artikel kemudian judul blog.
  4. Judul artikel yang seo friendly juga salah satu cara agar blog kita mempunyai title seo friendly. Dalam membuat judul artikel, kita sangat di sarankan untuk memasukkan kata kunci yang akan kita bidik. Misalnya Anda memposting tentang meningkatkan pengunjung, maka judul yang tepat adalah seperti ini Cara Meningkatkan Pengunjung Blog. Sebaiknya hindari tanda koma saat membuat judul postingan dan gantilah dengan tanda perpendicular ( | ) maksudnya agar artikel kamu mudah di indeks mesin pencari.
  5. Sisipkan kata kunci pada gambar postingan karena ini akan menambah daya gedor seo friendly blog Anda. Bila Anda pemakai blogspot maka Anda bisa menaruh kata kunci di bagian alt text dan title text dengan cara menekan properties di bagian gambar karena mesin pencari juga mengindeks postingan/konten yang terdapat kata kuncinya pada sebuah gambar.
  6. Buatlah konten yang seo friendly dan unik karena ini adalah salah satu cara agar blog Anda semakin seo friendly terhadap mesin pencari. Jangan terlalu sering membuat konten yang tidak berbobot karena itu akan percuma dan akan di pandang sebelah mata oleh mesin pencari. Jadi jangan mau asal jika mau buat konten.
Nah, itulah beberapa tips agar blog kita seo friendly mudah-mudahan bermanfaat bagi para blogger pemula. Selamat mencoba.

sumber : http://www.kang-amri.com/2013/11/cara-membuat-blog-agar-seo-friendly.html

0 Response to " Cara Membuat Blog agar Seo Friendly "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis